Thursday, January 25, 2018

Ciri- Ciri Pria Idaman Wanita


Kali ini Blog Fatwahani bakalan posting tipe-tipe cowok idaman para cewek. buat para cowok, kalo baca sambil buat pelajaran. buat para cewek, selera loh yang mana???? jangan-jangan tipe kayak gue :D
ada 15 tipe cowok yang disukai cewek nih, cekidot: POKER ONLINE


1. Tipe Cowok Jujur
Pantes nih, banyak cewek yang demen sama cowok tipe ini. cowok kayak gini tuh udah langka di jaman modern globalisasi kayak gini. selain itu cewek-cewek juga paling gak suka kalo dibo'ongin. biasanya mereka nagambek, ya gak?

2. Tipe Cowok Pengertian
Kalo tipe yang ini cewek sipapun pasti pengen. tapi tunggu, para cowok juga pengen dimengertiin loh jadi yang bener itu sama-sama mengerti. setuju?

3. Tipe Cowok yang Bertanggungjawab
Jadi inget salah satu iklan di tv mengenai sosok seorang pria. menurut saya, tipe cowok yang bertanggungjawab ini punya modal dasar untuk menjadi seorang pria sejati. menjadi seorang pria yang benar-benar pria. kenapa karena cewek itu bukan barang mainan, namun sesuatu yang harus dijaga dengan baik. wih!

4. Tipe Cowok Dewasa
dewasa bukan berarti tua. dan tua belum tentu dewasa. muda bukan berarti tidak dewasa. bahkan bisa jadi, yang muda lebih dewasa dari yang tua. kedewasaan bukan terletak pada tua atau muda seorang manusia. kedewasaan seseorang bisa diukur dari cara berfikir, cara menyikapi dan menyelesaikan masalah.

5. Tipe Cowok Pintar/Cerdas
tipe cowok ini juga jadi buruan loh, mana ada cewek yang gak suka punya cowok kalo cowoknya pinter gini? pasti suka dong, harapan masa depan cerah besar nih.

6. Tipe Cowok Setia.
ini yang gue banget, SETIA! tapi juga jangan salah, cowok setia bukan berarti mereka suka dibo'ongin yang cewek. biar sama-sama imbang, setia dua-dua dong.

7. Tipe Cowok Penyayang
sebenarnya cowok yang lebih pengen disayang wanita. namun juga gak salah kalo cewek juga pengen disayang si cowok, hubungan timbal balik kan harus ada.

8. Tipe Cowok yang Sopan
para cowok makanya jadi cowok itu harus bisa menjaga sopan santun. terbukti neh, tipe cowok sopan sangat disukai oleh cewek. apalagi kalau berhadapan dengan calon mertua. musti dijaga sopan santunnya. tapi juga jangan kaku juga.

9. Satu Keyakinan dan Taat Beribadah
ini penting nih, kalo niatnya mau lanjut kedepan mungkin ini pilihan yang baik. kenapa? karena satu kepercayaan bikin keluarga makin harmonis loh.

10. Tipe Cowok Romantis
tipe cowok seperti ini memang selalu punya tempat tersendiri di hati kaum cewek. siapa seh yang tidak ingin punya pasangan yang romantis. nah, kalau kamu cewek dan pengen punya cowok yang romantis jangan hubungi saya.

11. Tipe Cowok Humoris
sama halnya seperti tipe cowok romantis, tipe cowok humoris juga punya tempat yang spesial di hati kaum cewek. tipe cowok seperti ini bisa mencairkan suasana yang kaku dan tegang dengan selera humornya.
asal jangan humor yang jorok aja

12. Tipe Cowok Percaya Diri
Kalo cowok tipe yang ini sih siapa yang nggak mau coba? dia itu gak bakalan malu punya pacar kayak gimana pun karena dia emang bener-bener percaya diri. ceweknya agak bertingkah anehpun juga  gak ngefek bagi si cowok. yang terpenting dari cowok tipe ini adalah dia gak cemburuan karena dia percaya pada dirinya.

13. Tipe Cowok Penyabar
walaupun tipe cowok yang seperti ini cukup jarang, tapi ternyata cukup diminati oleh kaum cewek. secara natural, cewek lebih sabar ketimbang kaum cowok.

14. Tipe Cowok Mapan dan Mandiri
sudah jelas sekali kenapa tipe cowok seperti ini dipilih oleg kaum cewek. kalau boleh saya artikan, mapan dan mandiri disini adalah punya pekerjaan, penghasilan yang cukup, tidak menggantungkan diri kepada orang tuanya. sehingga kaum cewek merasa tipe cowok ini bisa menjamin masa depannya.

15. Tipe Cowok Misterius
kenapa cowok misterius? karena tipe ini bisa bikin si cewek penasaran banget, penasaran karena identitas dari cowok ini udah bakal pasti minim sekali. selain itu biasanya cowok ini agak pendiem sama cewek, sehingga terlihat "cool man!"

Itulah tipe-tipe cowok idaman para cewek semoga dapat menjadi inspirasi
banyak yang ada di gue tuh?
buat para cowok, loe yang mana aja?
buat yang cewek? bener gak yang gue tulis?

makasih udah membaca tipe-tipe cowok idaman para cewek



1 comment:

  1. 633DOMINO.COM || AGEN JUDI ONLINE TERBESAR DAN TERPERCAYA SE ASIA || AGEN POKER || AGEN BANDARQ || AGEN BANDAR POKER || AGEN CAPSA || DOMINO99 || CEME || SAKONG.

    Dengan deposit 20ribu bisa meraih kemenangan dengan jutaan rupiah dengan mudah || Masih tidak percaya...Langsung saja di coba !!!

    PROMO BONUS CHINESE NEW YEAR :
    * ROLLINGAN 0,3% - 0,5%
    * REFFERAL 20%

    4 Layanan bank :
    * BCA
    * BNI
    * BRI
    * MANDIRI

    ContactUS :
    ++ BBM = D8D7DDE
    ++ LINE = domino633
    ++ WhatsApp =+6281262998135

    Kunjungi juga Blog Berita Viral Seputar Indonesia & International Hanya di : https://berita633.blogspot.com/2018/02/mkhitaryan-senang-dengan-gaya-ofensif.html

    ReplyDelete