Friday, January 19, 2018

13 Cara Mengetahui Wanita Berselingkuh yang Harus Dipahami Pria

http://jaguarqq.poker

Cara mengetahui ciri-ciri wanita yang berselingkuh memang merupakan hal yang tidak mudah, namun juga tidak sulit. Banyak orang mengira bahwa berselingkuh secara diam-diam dan tertutup rapat akan berhasil dan tidak akan akan mudah diketahui oleh orang lain maupun pasangan sendiri. Namun pemikirannya salah, karena wanita yang berselingkuh pasti akan memiiki ciri-ciri dan tandanya yang tanpa sadar akan mudah dirasakan oleh pasangannya. Berikut ini, sahabat cintalia akan dibawa kepada penjelasan mengenai hal-hal apa saja yang dapat membuat kalian dengan mudah mengetahui perselingkuhan yang dilakukan wanita yang anda cintai. Simak baik-baik ya.. POKER ONLINE
  1. Wanita Anda Lebih Wangi dan Lebih Bersolek Dari Biasanya
Urutan pertama dari beberapa cara mengetahui wanita anda selingkuh adalah dari perubahan dandanan dan wangi-wangian yang dia kenakan. Jika biasanya ketika bersama anda si dia tidak pernah over saat mengenakan dandanan, hal ini perlu dicurigai ketika anda mengamati ada gelagat yang berbeda darinya. Bukan bermaksud untuk berpikiran negatif namun waspada itu perlu karena sebagian besar tanda-tanda awal seseorang ingin diperhatikan oleh orang lain adalah dari penampilannya.
Jika wanita anda tiba-tiba menggunakan parfum dan dandanan yang berlebihan, terlebih lagi ketika dia jalan bersama teman-temannya atau sendiri, maka anda perlu mengamati dan mempercayai insting laki-laki anda. Mungkin ada laki-laki lain yang sedang menunggunya ataupun ada seseorang yang lain yang ingin wanita anda pikat.
  1. Wanita Anda Menjadi Wanita Tempramental Dari Sebelumnya
Hal ini menjadi kemungkinan ke-2 dari ciri wanita anda melakukan perselingkuhan. Namun kita tidak bisa menjudge nya secara langsung, perlu pengamatan dari anda yang sudah mengenalnya lama dan sering bersamanya. Jika anda merasakan ada yang janggal ketika mengobrol dengannya, terlebih lagi si dia terlalu sensitif dan sering mengalami amarah yang tidak wajar padahal pembicaraan kalian hanya sebatas normal saja, hal inilah yang perlu dicermati karena bisa jadi si dia sedang menutupi sesuatu.
Mana ada seseorang yang ingin penyamaran dan perselingkuhannya terbongkar, pasti akan ada saja cara menghindari hal tersebut, jika anda menanyakan hal detail, meski anda hanya bertanya “tadi kamu keluar dengan siapa?” dan anda mendapatkan jawaban yang super jutek seperti, “sama temen-temenlah, sama siapa lagi?” . Nah, anda perlu berhati-hati dengan amarahnya yang tidak wajar ini.
  1. Wanita Anda Sering Memilih Keluar Sendiri Dibandingkan Ditemani Oleh Anda
Biasanya, seorang perempuan akan bersikap manja dan minta diantar ketika akan pergi kemana-mana, namun jika anda merasakan ada kejanggalan yang terjadi seperti si dia yang tidak lagi pernah mau anda antar ketika ingin pergi, anda perlu waspada juga. Bisa jadi, wanita anda ini sering bertemu seseorang yang belum pernah anda kenal sebelumnya, atau bisa jadi mantan pacar dan seorang selingkuhannya.
  1. Wanita Anda Sering Tidak Berkonsentrasi Atau Sering Melamun
Ciri ini menempati urutan ke-4 dari beberapa ciri wanita selingkuh. Jika anda sering mengajaknya mengobrol dan si dia tiba-tiba tidak berkonsentrasi atau tidak menatap mata anda, ini bisa jadi karena ada sesuatu hal yang sedang dia pikirkan selain anda maupun topic pembicaraan yang sedang kalian bicarakan. Wanita yang sering tidak berkonsentrasi ini bisa juga sedang memikirkan selingkuhannya diluar sana. Anda harus sering mengamati dan peka terhadap perubahan sikap-sikapnya, karena wanitapun memiliki kelemahan ketika dia melakukan perselingkuhan, seperti poin nomor 4 ini.


  1. Wanita Anda Mulai Memiliki Banyak Rahasia Yang Tidak Anda Ketahui
Jika anda mengalami hal yang ada di poin ke-5 ini, maka anda harus segera menyelidiki tentang apa yang terjadi dengan wanita anda. Di dalam hubungan, ada baiknya jika pasangan saling terbuka dan mengobrol mengenai apa saja yang telah dilalui. Bukan untuk menakuti, namun poin ke-5 ini merupakan poin krusial yang memiliki kemungkinan besar bahwa wanita anda memiliki selingkuhan. Tapi tetap saja ya guys, anda tidak perlu terburu-buru dalam menuduh hal-hal semacam ini, anda hanya perlu mengamati terlebih dahulu dan waspada dengan siapapun yang sedang berhubungan dengan wanita anda.
Wanita yang anda kenal dan selalu bercerita mengenai dirinya dan hari-harinya tiba-tiba mendadak menjadi wanita yang tertutup dan lebih banyak membicarakan hal lain selain dirinya dan hubungannya dengan anda, bisa jadi karena dia ingin rahasia mengenai perselingkuhannya tersimpan rapat. Hati-hati ya guys.
  1. Wanita Anda Jarang Mengangkat telepon, Balas SMS maupun Chat
Jika sebelumnya, anda dan si dia selalu intens memberikan kabar dan sering berbalas chat maupun telepon, perlu anda curigai jika si dia tidak lagi begitu. Bisa jadi karena faktor bosan si dia menjadi begitu, namun disisi lain bisa jadi si dia juga mencoba menjalin hubungan dengan laki-laki lain. Seringkali, berbagai alasan juga dia lontarkan ketika anda bertanya mengenai mengapa chat tidak dibalas dan telepon tidak diangkat.
  1. Wanita Anda Lebih Memilih Curhat Dengan Pria Lain
Segala sesuatu yang berhubungan dengan anda dan pasangan anda seharusnya dibicarakan dengan baik dan diselesaikan dengan baik juga, tidak perlu lagi ada orang lain yang tahu mengenai permasalahan anda. Namun jika wanita anda memiliki hubungan yang intens dan sering curhat mengenai permasalahannya dengan laki-laki lain, hal ini perlu anda waspadai.
Teman curhat yang wanita anda cari merupakan laki-laki lain yang bisa membuat dia nyaman dalam menanggapi cerita permasalahannya, bisa juga wanita anda berusaha mengambil simpati dari pria lain. Dan secara tidak langsung, lambat laun hal tersebut akan menjadi hal lain yang dinamakan perselingkuhan karena wanita anda telah secara tidak sadar jatuh hati pada laki-laki lain selain anda. Pasangan anda seharusnya perlu mengetahui batasannya, jadi ingatkan dia selagi belum terlanjur.
  1. Wanita Anda Menjadi Plin-plan
Jika sebelumnya wanita anda merupakan wanita yang tegas dan tidak pernah ragu ketika mempersiapkan sesuatu, lalu anda merasakan kemudian dia menjadi plin-plan ketika berucap, maka anda harus mulai menyelidiki penyebabnya. Seringlah menanyakan sesuatu hal detail mengenai kehidupan yang dia jalani pada hari-hari nya, kemudian amati setiap jawabannya, dan tanyakan lagi kembali mengenai jawabannya suatu hari atau di hari lainnya.
Ketika dia kesulitan menjawab suatu hari nanti atau ketika dia memiliki jawaban yang berbeda dengan apa yang telah dia jelaskan, sudah jelas si dia sedang berbohong tentang yang dia jelaskan. Mungkin ini juga merupakan salah satu kelemahan wanita saat ingin menutupi kebohongannya, dan bisa jadi dia menutupi perilaku selingkuhnya dengan lelaki lain.
  1. Wanita Anda Mudah Dirayu Oleh Pria Lain
Hati-hati dengan wanita yang mudah dirayu oleh pria lain guys. Jika wanita anda senang dipuji, maka anda harus stop mempertemukan dia dengan teman-teman pria anda. Karena wanita yang gila pujian dan rayuan akan mudah tertarik dengan laki-laki yang memujinya. Titik kelemahan dari kebanyakan wanita adalah disini, poin ini sangat penting anda perhatikan, karena jika wanita anda memiliki perilaku yang tidak bisanya setelah mendapatkan beberapa pujian dan rayuan dari laki-laki lain, ada tanda-tanda dia memiliki hasrat untuk mengenal laki-laki yang memujinya tersebut.
  1. Wanita Anda Mudah Akrab
Jika anda memiliki wanita yang mudah akrab dengan laki-laki lain hingga sering keluar berduaan dengan laki-laki lain tanpa dampingan anda dengan dalih dan alasan kerjaan, kesibukan, proyek atau hal-hal lainnya, anda perlu waspada dan curiga karena wanita semacam ini merupakan wanita yang mudah akrab dengan laki-laki lain. Wanita dengan ciri seperti ini sangat mudah sekali untuk melakukan perselingkuhan terhadap anda, karena dia sering lebih nyaman untuk keluar dan berjalan-jalan tanpa anda namun dengan laki-laki lain. Sebelum anda terlanjur cinta atau sebelum wanita anda terjerumus kearah ini, sebaiknya anda waspada sejak dini.
  1. Wanita Anda Sering Salah Panggil Nama
Hal ini tidak akan pernah bisa lepas dari kasus perselingkuhan. Anda perlu tahu, bahwa wanita yang benar-benar fokus berbicara pada anda dan mencintai anda sepenuh hatinya tidak akan pernah salah dalam urusan memanggil nama saat mengobrol. Jika baru pacaran mungkin wajar ketika si dia salah memanggil nama anda. Namun jika anda sudah sangat mengenalnya begitupun juga sebaliknya, maka hal ini sangat mustahil untuk terjadi.
Panggilan yang salah ini bisa jadi karena dia sering bertemu dengan pacarnya yang lain atau juga karena dia sering memikirkan pria lain dibandingkan dengan diri anda. Anda perlu waspada jika wanita anda salah menyebut nama anda dan kemudian berdalih bahwa itu adalah nama temannya. Jika perlu, anda selidiki saja mengapa wanita anda bisa salah memanggil nama anda.
  1. Wanita Anda Menyukai Genre Lagu Yang Berbeda
Sesuatu hal yang disukai atau telah melekat dengan dirinya sejak lama tidak akan pernah bisa diubah secara mudah atau dengan tiba-tiba jika tanpa ada kemauan dari diri seseorang tersebut. Jika anda mengalami kejanggalan dan mendengar wanita anda sedang mendengarkan genre music yang berbeda dari yang biasanya dia dengarkan sehari-hari, ini bisa jadi karena selera musiknya telah terkontaminasi dengan selera music yang disukai oleh “pria lain” dari wanita anda. Tanyakan saja langsung kepadanya, kenapa selera musiknya berganti, dan jika dia menjawabnya dengan kebingungan anda perlu mencari tahu lebih lanjut mengenai hal ini.
  1. Wanita Anda Menjadi Sangat Baik Dengan Tiba-tiba
Menjadi wanita yang memiliki sifat baik itu normal, namun ketika kamu memiliki seorang pasangan, perlu anda ketahui bahwa wanita yang mencintai anda akan cenderung lebih cerewet dan suka mengkritik anda. Kritik dan cerewet inilah yang dimaksudkan oleh wanita yang benar mencintai anda sebagai perhatian dia agar anda bisa berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya. Namun jika anda mengalami suatu hal yang tidak wajar dari biasanya, seperti wanita anda bersikap sangat baik kepada anda, anda melakukan kesalahan apapun juga dia tidak lagi pernah mempermasalahkannya, disini anda perlu berhati-hati. Karena wanita yang sudah tidak lagi peduli dengan kesalahan anda, merupakan wanita yang memang hatinya sudah tidak lagi ada pada anda, ada lelaki lain yang sedang dia perhatikan.





0 comments:

Post a Comment