Saturday, January 20, 2018

Tips Memilih Kondom Saat Sebelum Berhubungan


Saat ini ada berbagai macam jenis kondom yang tersedia di pasaran. Hal ini tentu saja membuat kita kadang kebingungan dalam memilih kondom. Sebelum membeli kondom, pengguna harus meneliti terlebih dahulu kondom tersebut. Apakah sesuai dengan kriteria pengguna atau tidak. POKER ONLINE

Dalam memilih kondom ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan. 5 diantaranya adalah:
  1. Kenyamanan.

  2. Kenyamanan tentu menjadi hal terpenting dalam memilih kondom. Kamu harus memastikan kondom yang kamu gunakan sangat pas dengan penis mu, serta tidak mudah robek ataupun bocor.

  3. Sensitivitas.


Selain kenyamanan, kamu juga harus memastikan bahwa kondom yang kamu gunakan cukup tipis agar tidak mengurangi rasa disaat berhubungan seksual.

  • Handal.

  • Salah satu tujuan utama kondom adalah agar tidak terjadi kehamilan dalam berhubungan seksual. Untuk itu, kamu harus memastikan bahwa kondom yang kamu gunakan tidak akan mengalami kebocoran serta terhindar dari berpindah nya kuman.

  • Berbahan Lateks.

  • Ada tiga jenis kondom yang tersedia di pasaran saat ini, yaitu dari kulit hewan, bahan sintetis dan berbahan lateks. Memang ketiganya memiliki kelebihan masing-masing. Namun sangat dianjurkan untuk menggunakan kondom berbahan lateks, kondom berbahan lateks sengaja di rancang agar pengguna terhindar dari penularan penyakit seksual.

  • Cek Tanggal Kadaluwarsa.

  • Sangat penting untuk mengecek kondom apakah sudah kadaluwarsa atau tidak. Kondom yang kadaluwarsa bisa dengan mudah robek atau bocor saat digunakan. Untuk mengecek tanggal kadaluwarsa kondom bisa dilihat di pembungkus kondom tersebut atau di kotak nya jika tidak ada di pembungkus.



    0 comments:

    Post a Comment