Tuesday, February 13, 2018

7 Tips Cara Memijat Penis Secara Tradisional Untuk Membesarkan Penis



Pria merupakan sosok ciptaan Tuhan yang tak kalah sempurna degan perempuan. Adanya pria sangat mungkin untuk bisa melengkapi kehidupan dan kebahagiaan wanita. Ketika pria dan wanita telah menjadi pasangan suami istri maka kesenangan mereka menjadi lebih bertambah karena status mereka telah berubah menjadi keluarga yang nantinya akan memiliki anak. Namun banyak juga pria yang setelah menikah malah menjadi kurang percaya diri dan ketakutan ketika berhadapan dengan istrinya di ranjang.

Kenapa demikian? Studi menyebutkan ketakutan pria yang seperti ini bisa diakibatkan karena mereka tidak percaya diri akan keperkasaannya atau dengan kata lain alat reproduksinya tidak sesuai harapan dan takut mengecewakan istri. Hal ini perlu diberikan banyak perhatian karena sangat berpengaruh pada keharmonisan hubungan suami istri. Untuk memperbaiki hal demikian anda bisa melakukan beberapa cara memijat penis agar memiliki ukuran dan bentuk serta kekuatan seperti yang anda inginkan.

Memiliki penis dengan ukuran dan bentuk yang sesuai keinginan adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi anda kaum pria. Memang pada hakikatnya hampir semua pria ingin memliki bentuk penis yang besar dan juga memiliki ukuran panjang yang maksimal serta ditambah dengan kekuatan yang optimal ketika anda melakukan hubungan suami istri.

Hal tersebut sudah lumrah diinginkan oleh kaum pria karena ternaya hal tersebut bisa memberikan kepuasan pada pasangan ketika anda menggaulinya diatas ranjang. Rasa puas yang pasangan berikan atau perlihatkan pada anda membuktikan bahwa Poker Online kejantanan anda sangat luar biasa bisa memberikan rasa nyaman dan puas pada pasangan anda. 

Kebanyakan pria sering kali mendapatkan masalah reproduksi yang tidak bisa memberikan kepuasan pada perempuan. Hal tersebut dikarenakan ukuran penis yang pendek juga bentuknya yang kecil sehingga ketika tegangpun tidak bisa menjangkau kepuasan seorang istri.



Teknik dilakukan dengan cara yang sangat mudah dan juga simpel sehingga anda bisa menirukannya dimanapun. Berikut adalah langkah – langkah terperinci untuk anda yang tidak sabar ingin meniru teknik memperbesar penis ini:
  1. Menyiapkan handuk tangan atau kain lembut kecil
  2. Menyiapkan air hangat dalam wadah gayung atau lainnya
  3. Handuk dibasahi dengan air hangat tersebut lalu peras hingga airnya berkurang dan cek suhu kepanasan pada perut agar penis tidak kaget ketika handuk terlalu panas
  4. Handuk diletakan disekitar penis dan tutup penis secara rapat untuk menjaga kondisi hangat pada penis
  5. Diamkan handuk kurang lebih sekitar 3 menit
  6. Lepaskan handuk dan diamkan penis anda untuk sedikit menghirup udara segar
  7. Lalu lakukan latihan ulang agar mendapatkan hasil yang maksimal.

0 comments:

Post a Comment