Tuesday, February 13, 2018

Cara Cowok Move On yang Nggak Diketahui Cewek


Harus menerima kenyataan diputus sama pacar atau ditolak gebetan memang jadi momen paling nggak enak. Apalagi kalau yang mengalami kejadian begini adalah cowok. Meski perasaan sakit banget, kayaknya nggak mungkin nangis sesenggukan sambil ngusap-ngusap air mata. Selain takut dibilang cemen alias cengeng, menangis itu jadi hal paling dihindari cowok waktu putus sama pacar.
Walau berusaha kelihatan tegar, sebenarnya cowok juga pengen menangis sejadi-jadinya. Apalagi kalau kabar diputus dan ditolak gebatan mulai kedengaran sama yang lain. Makanya, cowok punya cara sendiri untuk move on yang nggak banyak diketahui cewek. Tapi, rahasia cowok sedang move on paling nggak bisa dikenali dari beberapa hal ini.
Lebih sibuk dari biasanya
Cowok yang kelihatan lebih sibuk dari biasanya bisa jadi cara untuk melupakan perasaan sedih. Apalagi kalau nggak ada kegiatan baru yang mesti dijalani. Sibuknya bisa dengan main game lebih lama, jalani hobi lebih sering dan sejenisnya.
Tiba-tiba suka menyendiri
Beda dengan cewek yang milih curhat setelah putus atau ditolak gebetan, cowok lebih senang menyendiri. Entah itu pergi mancing di tempat yang sepi, nonton film action sendirian atau mungkin juga lebih banyak di dalam kamar. Buat cowok,Poker Online curhat itu kayaknya identik sama cowok yang lemah. Cara move on yang ini ada miripnya sama cara cewek, sih.
Tidur lebih lama
Kalau menyendiri di kamar, cowok lebih senang tidur lebih lama karena yakin tidur bisa melupakan perasaan sedih. Meski cuma sementara, tidur bisa jadi obat mengusir sakit hati dan frustasi. Makanya, begitu bangun dia pasti tidur lagi. Pokoknya, tidur bisa melupakan pikiran yang suntuk.
Kumpul sama teman-teman cewek
Walau jarang dilakukan, kumpul sama teman-teman cewek diharapkan bisa melupakan sedih. Apalagi kalau tipe teman-teman cewek sama sekali beda dengan mantan. Bareng mereka cowok bisa ketawa lepas buat melupakan mantannya. Apalagi kalau diam-diam ada yang menarik perhatian di antara teman cewek tadi. Cowok yang begini biasanya lagi proses buat move on.
Kalau bisa balikan sama mantan
Buat cowok yang diputus tiba-tiba, biasanya nggak rela melepas mantan begitu aja. Apalagi kalau masih cemburu pas lihat dia sama cowok lain. Makanya, nggak jarang cowok cari cara balikan sama mantan. Soalnya, rasa sayang masih ada dan yakin bisa jalani hubungan yang lebih baik lagi. Makanya, dia masih tanya kabar dan kalau bisa ngajak ketemuan lagi.
Jadi, kalau ada cowok yang melakukan lima hal ini, bisa jadi dia sedang berusaha untuk move on dari pacar atau gebetan. Tapi, dia nggak pengen orang lain tahu kalau sedang mencoba melupakan sedih dan galau ditinggal pacar

0 comments:

Post a Comment