Thursday, May 3, 2018

5 Fakta Aneh Tentang Alat Kelamin Pria yang Wajib Lo Ketahui (18+ Only)


Rahasia lelaki -  Hello gengs, bagi cowok "torpedo" atau alat vital pria merupakan aset paling berharga dalam hidup. Bener ga? Tanpa "itu" kaum adam gak bakalan bisa melangsungkan keturunan secara alamiah. Badewai kalian tau ga sih kalo sebenernya ada beberapa fakta menarik dan agak aneh tentang alat vital pria ini? Kuy langsung aja kita si.mak 5 fakta unik tentang "torpedo" pria seperti dilansir dari hellosehat.com ini, cekicrot!

1. Alat Kelamin Pria pada Zaman Prasejarah Memiliki Tulang!
Sebuah penelitian yang dimuat dalam jurnal Nature pada 2010 lalu mengungkap bahwa, lebih dari 700.000 tahun lalu penis manusia prasejarah memiliki tulang. Seiring berjalannya evolusi, manusia modern tidak lagi memiliki tulang pada alat kelamin mereka. Penelitian ini masih jadi perdebatan gengs.

2. Janin dan Bayi Juga Bisa Ereksi
Ternyata janin di dalem perut juga bisa ereksi lo gengs, ini bisa dibuktiin AGEN DOMINO dengan alat pemindai ultrasound. Bahkan bayi laki-laki yang baru lahir juga bisa mengalami ereksi.

3. Merokok Bisa Bikin Penis Pendek!
Merokok dapat merusak pembuluh darah, saat manusia mengalami ereksi darah memicu elastin atau zat yang bisa bikin penis membesar dan mengeras. Nah kalo sel darah rusak akibat merokok maka darah gak bekerja dengan baik saat proses ereksi, sehingga ukuran penis saat mengembang tidak maksimal.

4. Penis Mengalami Ereksi Setiap Malam
Penis mengalami ereksi 3 sampai 5x semalam. Hal ini terjadi AGEN DOMINO saat kalian terjaga maupun tertidur. Hal ini wajar gengs, justru kalo kamu gak pernah ngalamin ini malah bahaya.

5. Manusi Bisa Terlahir dengan Dua Penis!
Meski jarang terjadi, hal ini bisa bikin kita ngeri ya. Kelainan seperti ini dalam dunia kesehatan disebut diphallus. Biasanya orang yang terlahir dengan dua penis, salah satu penisnya gak bisa berfungsi normal.
Itu tadi ke-5 fakta tentang alat vital pria yang wajib lo ketahui gengs. Jaga aset berharga kaum pria ini dengan pola hidup sehat yah.

0 comments:

Post a Comment