Thursday, May 3, 2018

Gaya Rambut Acak-Acakan Zaman Now yang Bisa Lo Coba, Recomended Parah!

Rahasia lelaki -  Semakin bertambahnya tahun, gaya rambut semakin macem-macem, dari mulai botak sampai gondrong. Namun jangan salah, ada beberapa gaya rambut acak-acakan yang bisa bikin lo terlihat lebih keren khususnya buat cowok-cowok jomblo
1.French crop

Potongan rambut ini identik dengan poni yang ada di bagian depan. Panjangnya kurang lebih 1,5 cm dari atas alis. Tapi jika kamu sudah terlalu nyaman dengan ponimu yang panjang, kamu bisa tetap mempertahankannya dengan cara memberikan kesan layer di bagian ujung poni dan melengkapinya dengan efek messy hair. Perfect!

2.Rambut ikal

Kini bukan waktunya minder dengan rambut ikal yang kamu miliki. Dunia AGEN DOMINO fashion kini memberikan perhatian lebih lho, kepada rambut ikal. Kamu nggak perlu takut susah menatanya atau mengganti model yang sudah kamu gunakan. Potong tipis di kedua sisi rambut dan biarkan bagian atasnya jatuh terjuntai. Tren untuk pemilik rambut ikal memang sering berulang. Tapi, ini berarti bahwa model rambut ikal akan bertahan lama dan disukai banyak orang.

3.Taper cut medium

Walau biasa banyak digunakan untuk rambut pendek, tapi bukan berarti rambut medium tidak bisa mengadaptasi potongan taper cut ya! Aplikasikan potongan ini di rambut mediummu, dan kamu akan melihat hasilnya sama bagusnya kok dengan rambut AGEN DOMINO pendek. Bagian samping yang rapi akan menimbulkan kesan seimbang dengan bagian atas yang jauh lebih seimbang. Coba deh, buat rambut bagian atasmu sedikit bergelombang. Makin kece!

4.Messy textured crop

Tampilan messy hair memang nggak ada matinya ya? Pria atau wanita, keduanya sama-sama jatuh hati dengan tampilan ini. Rambutmu lurus namun ingin dibuat dengan tampilan messy hair? Bukan masalah! Beri sedikit efek wavy hair di bagian atas rambutmu. Kenapa? karena ini akan memberikan tekstur yang bentuknya lebih ideal dan seimbang, sehingga lebih enak dipandang mata.

5.Rambut layer

Potongan ini memang cukup sederhana sih, tapi nggak ada matinya. Seolah meringkas semua model rambut pria yang akan tren di 2018, model rambut layer cocok untuk kamu coba di tahun ini. Jangan ragu untuk ubah gaya rambutmu sekarang!

Nah itu beberapa gaya rambut keren yang bisa lo tiru. Untuk meniru gaya-gaya rambut diatas, lo bisa coba pakai Wak Doyok dan aplikasikan ke kulit kepala supaya rambut lo tumbuh subur dan gaya rambut mudah untuk variasikan.

0 comments:

Post a Comment